Studi Sosial-Politik: Negara-Pemerintahan-Demokrasi-Pemilu-Partai Politik-Konflik-Elit-dan Kebijakan Publik

Ruang Khusus Tukar Link

Buat sahabat sekalian... yang punya kepentingan sama, ingin bersilturrahmi dan bertukar link, dengan senang hati pintu blog ini terbuka lebar untuk anda!!!

Caranya :

Add blog ini lebih dulu ke dalam daftar tukar link blog anda, lalu konfirmasi melalui email: parlin_2004@yahoo.com. InsyaAllah saya akan tampilkan juga link anda pada blogroll ini secepatnya. Jika mau, anda boleh memilih menampilkan link di single page seperti ini, atau di Home page / sidebar. Saya juga akan menaruh link blog anda seperti anda menempatkan link blog saya. Sebuah pertukaran yang adil bukan? 
Ini link blog saya:



Atau dengan logo :
 

Oke... saya tunggu link-nya ya.........!!
Blogarama - The Blog Directory
Free Automatic Backlink
Top  blogs
Tag : tukar link
0 Komentar untuk "Ruang Khusus Tukar Link "

Back To Top